Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Selasa, 16 April 2013

PKS Gelar Pengajian Umum Bersama Habib di Milad Ke-15


SEMARANG,  Partai keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Pengajian Umum bersama dengan tema PKS bersholawat, Kamis (18/4) mendatang pukul 19.00 – 21.00 WIB di Kompleks Lawang Sewu, Semarang. Pengajian itu digelar dalam rangka menyukseskan agenda Milad ke-15.


Menurut Penanggungjawab acara, Setyawan, S. Pd, agenda pengajian umum ini adalah bentuk keseriusan PKS untuk tetap menyelipkan sisi – sisi religiusitas di tengah agenda milad yang bertema budaya.

"Bagaimanapun juga PKS adalah partai yang menjunjung tinggi religiusitas. Apalagi semarang adalah merupakan Kota religius yang memiliki latar sejarah Islam yang kuat,” kata yang menjadi ketua panitia pengajian umum ini.

Ditambakan, rencananya agenda pengajian umum PKS ini akan dihadiri oleh para Habib Nahdliyin ternama di Semarang dan sekitarnya. “Kami turut mengundang pengisi acara, diantaranya adalah Habib Musthofa Al Hamid  dari Jakarta, Habib Novel Al Hamid dari Semarang,” tandas pria yang juga sebagai Wakil Ketua umum DPD PKS Kota Semarang ini.

Selain diisi oleh para Habib, imbuhnya, agenda yang rencana akan diikuti ribuan kaum muslimin dan muslimat di Semarang dan sekitarnya ini juga akan diisi beberapa hiburan. “Di antaranya adalah Hadroh Marawis Habib Nauval Al Muthohar (Semarang), “ pungkasnya.

Seperti diketahui, PKS akana menggelar milad ke 15 di Semarang, yakni di Kompleks Lawangsewu dan PRPP Jawa Tengah. Berbagai agenda pendukung dan utama akan menyemarakkan perhelatan akbar milad ke 15 ini, di antaranya Lomba Fotografi, Talkshow budaya, seminar Kartini, dan berbagai agenda pendukung lainnya.suaramerdeka.com

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis