Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Selasa, 30 April 2013

DPC PKS Jetis Beraksi Untuk Selamatkan Bumi


YOGYAKARTA. Bulan April  adalah bulan penting bagi para pemerhati lingkungan di seluruh dunia karena salah satu hari di bulan tersebut – tanggal 22 – dijadikan mementum sebagai Hari Bumi. Hari Bumi   dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi masyarakat terhadap planet yang ditinggali manusia ini. Kini Hari Bumi paling tidak diperingati oleh lebih dari 175 negara.
 Sebagai partai yang peduli terhadap permasalahan lingkungan, DPC PKS Jetis  tidak ketinggalan dalam mengisi momentum ini dengan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Liqo Tansiqi 3 besar.

Bertempat di  lapangan Tenis depan Rumah Kader PKS (Bp.Suripta) ,di wilayah Rw 11 Kelurahan Gowongan-Jetis Kota Yogyakarta,Pada Hari Ahad (28 /4/13) pukul 09.00 pagi hari.Puluhan Kader dan Simpatisan PKS Kecamatan Jetis beraksi membagi –bagikan Sayur- mayur Kepada Ratusan Warga sekitar Kali Code.
Warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan , menyambut acara ini dengan sangat antusias. Mereka berbondong mendatangi lokasi kegiatan dengan membawa 3 botol bekas untuk ditukarkan dengan sayur-mayur.

 Sambutan hangat disampaikan oleh Bapak Ketua Rw 11,Bapak Slamet Suharto. Beliau sangat senang dengan acara seperti ini dan berharap untuk dapat dilanjutkan di masa mendatang, Untuk  Menjaga dan Menyelamatkan Bumi dari Polusi Sampah.

Selain acara Berbagi sayur-mayur  ,Untuk menyemarakkan Liqo Tansiqi 3 besar  .Panitia mengadakan berbagai Lomba,diantaranya Lomba Gulung Setagen  yang di ikuti oleh ibu-ibu warga Rw 11.Di akhir Lomba Berbagai bentuk Doorprice yang sudah disiapkan panitia dibagikan pada  pemenang lomba.

Hadir pada acara Ini ,Seluruh Kader dan Simpatisan PKS di Wilayah Jetis dan Sekitarnya, Bacaleg di Dapil III (Jetis-Gedong Tengen dan Tegal Rejo) serta  beberapa Utusan dari DPD PKS Kota Yogyakarta.

Untuk memotivasi Kader dan Simpatisan, panitia mendatangkan   Motivator dari Mantan Anggota DPRD Kota Yogyakarta ,Bapak Ardiyanto selaku pembicara di LT3Besar.

Acara di akhiri siang hari Sebelum Dluhur ,dan panitia berhasil mengumpulkan lebih dari 6 karung botol bekas ,untuk selanjutnya dijual ke pengepul.



0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis