Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 24 Maret 2013

PARIMAS mendeklarasikan Relawan perempuan Partai keadilan Sejahtera

Ustadz Ardianto memberikan motivasi kepada peserta

PARIMAS(Paguyuban Pawestri Mbangun Adil Sejahtera) pada Ahad pagi  24/03/2013 pukul 09.00 WIB,telah sukses menyelenggarakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Silaturahmi dan deklarasi Relawan bertempat di Hotel Istana Tegal Rejo kota Yogyakarta.

 Kegiatan ini di ikuti oleh relawan perempuan PKS dari tiga Kecamatan : Jetis,Tegal Rejo dan Gedong Tengen .Acara mengambil tema “Silaturahmi dan Deklarasi Relawan dan Sahabat Perempuan Partai Keadilan Sejahtera Kota Yogyakata”.adapun tujuan umum terselenggaranya acara ini untuk memobilisasi kembali para kader dan simpatisan perempuan PKS, agar nantinya mampu diberdayakan  secara maksimal kiprahnya dimasyarakat sehingga akan berefek positif pada Pemilu 2014.

Lebih dari 100 kader dan simpatisan perempuan PKS bisa hadir pada acara ini,mereka cukup antusias saat materi diberikan oleh motivator Ustad Ardiyanto(Mantan Anggota DPRD Kota Yogyakarta).bahkan para hadirin dengan semangat menyanyikan Mars PKS begitu sang motivator memasuki ruangan.

Ustad Ardianto Sang motivator dalam orasinya menegaskan:”PKS terbentuk sebagai partai Dakwah yang melayani masyarakat ,Pks hadir tidak lain untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa”.Contoh riil kerja –kerja nyata PKS selama ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat .semisal,disaat ada bencana PKS selalu hadir Untuk pertama kalinya dengan mengirimkan relawan bencana PKS. Begitu tuturnya.

Selain Ustad Ardiyanto yang memberikan materi motivasi juga hadir pembicara dari tokah PKS daerah pemilihan 3 Bapak Nur umam dan pemateri  inti  disampaikan oleh Ustad Sukamta ,Ph.D dari DPW PKS DIY.
penyematan pin keanggotaan Parimas oleh  ibu indri 
pengurus Bidpuan Dpd Pks Kota

Pembagian doorprice dan penyematan pin Parimas di akhir acara menyemarakkan  acara ini.puluhan doorprice bisa dibawa pulang langsung oleh peserta dengan menjawab beberapa pertanyaan dari panitia .ada satu  pertanyaan panitia yang cukup menarik dan merupakan tantangan bagi peserta. pertanyaan itu  adalah :siapa diantara peserta yang bisa mengajak saudara atau tetangga bisa bergabung dengan PKS, lebih dari 10 orang?spontan beberapa relawan maju kedepan dan menyebutkan jumlah targetnya.satu dari sekian relawan yang maju dan menyebutkan  target terbanyak ,oleh panitia di beri doorprice utama berupa kipas angin besar. gusno

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis