Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Selasa, 16 April 2013

Bawa 16 Boks, PKS Partai Pertama Serahkan Berkas Caleg ke KPU




JAKARTA - Diiringi lantunan lagu-lagu nasional, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai pertama yang menyerahkan Daftar Caleg Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan di lapangan, Selasa (16/4/2013), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Taufik Ridlo, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid serta anggota fraksi Ledia Hanifa dan diiringi puluhan kader, mendatangi Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, sekira pukul 14.53 WIB.

Partai yang dipimpin Anis Matta tersebut juga membawa berkas para caleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia sebanyak 16 boks yang akan diserahkan ke KPU.

Kemudian perwakilan PKS langsung masuk ke ruang pendaftaraan yang terletak di lantai 2 Kantor KPU.

 "Alhamdulillah kita sudah yang ketiga kalinya (menjadi peserta pemilu), ternyata kita menjadi pendaftar yang pertama. Kita mendaftar dengan 77 dapil (daerah pemilihan) kita isi dengan daftar anggota caleg 492, 301 laki-laki, 191 perempuan," ujar Taufik, di KPU, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Untuk diketahui, setelah beberapa hari semenjak pembukaan pengembalian DCS pada 9 April lalu, baru PKS yang mengembalikan berkas bakal caleg nya untuk diverifikasi oleh KPU. Nantinya setelah diverifikasi berkas akan dikembalikan untuk perbaikan dan selanjutnya baru akan ditetapkan menjadi Daftar Caleg Tetap (DCT).

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis