Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 21 April 2013

PKS Jabar Ciptakan 'Prahara jadi Berkah'



Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merayakan hari lahir (Milad) ke-15 tahun di gedung Merapi PRPP Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/4/2013).

Dari pantauan INILAH.COM, seluruh kader serta jajaran pengurus elit partai merasa riang menyambut hari lahir partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK) itu. Tak sedikit pun duri prahara PKS yang menimpanya dua bulan lalu menyisakan di benak kader, semua itu sudah berlalu seperti badai.

Pasalnya, prahara yang menerjang PKS dianggap sebagai ujian dan cobaan serta diambil hikmahnya karena itu semua dianggap membawa berkah. Sebab, semangat gairah dan soliditas kader pun tetap tinggi tak luntur. Oleh karena itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomarudin yang juga menjabat anggota DPRD Jawa Barat menciptakan lagu 'prahara menjadi anugerah'.

Lagu ini dibawakan oleh Sekretaris Jenderal PKS yaitu Taufik Ridho bersama tim vokalis lainnya, tampaknya kebahagiaan dan ketegaran terlihat dari wajah sang penyanyi serta seluruh kader partai. Semua bergoyang, berdendang bersama menyanyikan lagu tersebut karena prahara membawa berkah.

"Padukan hati satukan langkah lipatgandakan amal kebajikan kepada Allah Swt lah kita berserah, agar prahara menjadi anugerah," begitu nada reff lagu prahara PKS menjadi anugerah itu. 

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis