Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 05 Juli 2013

Khutbah Jum'at, Tifatul Ingatkan Bahwa Kaki Tangan Yahudi dan Nasrani ada di Tengah-Tengah Umat Islam

Menkominfo, Tifatul Sembiring sedang memberikan khutbah jumat
di  Masjid Al-Latief, Jakarta
 Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring mengingatkan tentang keberadaan kaki tangan Yahudi dan Nasrani. Hal ini disampaikannya saat menjadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Al-Latief Jakarta.

"Kaki tangan Yahudi dan Nasrani ada di tengah-tengah kita dan mereka menghendaki kita semuanya menjadi kufur," ujar Tifatul, Jum'at (5/7).

Dengan mengutip ayat suci Al-Qur'an Tifatul mengingatkan bahwa,"sesungguhnya orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela hingga kamu mengikuti millah mereka".

Dia mencontohkan bagaimana Palestina dengan kemenangan mutlak Hamas akhirnya digagalkan kaki dan tangan musuh-musuh Islam.

"Kita saksikan juga bagaimana akhirnya kekuasaan yang dipimpin Presiden Muhammad Mursi di Mesir akhirnya digulingkan oleh militer," kata mantan Presiden PKS ini.

Tifatul juga mengatakan bulan suci Ramadhan akan segera tiba dan ujian datang lebih besar justru di bulan Ramadhan.

"Rasulullah SAW menghadapi perang Badar al-Kubro di bulan suci Ramadhan," katanya.

Dalam kesempatan itu Tifatul juga menghimbau kepada para jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Al-Latief untuk membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang baru saja ditimpa musibah gempa bumi. (Abi Fahmi Azizi)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis