Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 16 Juni 2013

Anis Matta :PKS masih menjadi partai dakwah yang memiliki ideologi islam.


 Pekanbaru - Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu petang memadati Gelanggang Remaja Pekanbaru, untuk mendengarkan orasi politik Presiden PKN, Anis Matta.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW PKS Riau, Nurdin, Sekretaris DPW PKS Suroyo dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi serta seluruh pengurus DPD PKS seluruh Riau.

Dalam orasinya, Anis menegaskan PKS masih menjadi partai dakwah yang memiliki ideologi islam. PKS juga memegang teguh setiap keputusan yang sudah dihasilkan melalui rapat partai.

Pada kesempatan itu, Anis juga menyampaikan target politik PKS di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 masuk peringkat tiga besar.

"Untuk itu, seluruh kader dan kader harus bahu membahu, turun dan membaur dengan masyarakat, kita harus membuka diri dalam pergaulan sehari-hari. Agar PKS semakin dicinta masyarakat, dan kalau sudah begitu masuk tiga besar tahun 2014 bukan hal yang mustahil, InsyaAllah," ujarnya.(Dian/halloriau/kabarpks

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis