Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 03 Februari 2014

DPC PKS Jetis Terus Melayani,Melayani dan Melayani


DPC PKS Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta pada Ahad(2/2/2014) kemarin kompak mengadakan layanan kesehatan (yankes) sebagai bentuk Konsistesi  kepedulian PKS terhadap kesehatan masyarakat.

Pelayanan kesehatan kali ini sebenarnya hanyalah salah satu agenda bulanan  yang rutin dilaksanakan  DPC PKS Jetis, tetapi yankes kali inipun bisa juga  terbilang istimewa karena terlaksanakan disalah satu daerah basis yaitu di wilayah Jogoyudan Rw 07 kelurahan Gowongan tepatnya di rumah salah satu kader yang saat ini maju sebagai Caleg 2014.  pada pemilu tahun 2004 maupun 2009 Daerah yang terletak dipinggir kali Code ini selalu menyumbang suara yang cukup signifikan buat PKS dikarenakan ada beberapa Kader yang bermukim disitu.
Foto Saat dokter mendatangi kerumah pasien

Dalam Rangka mengapresiasi kerja-kerja kader di wilayah basis tersebut kini Telah ditunjuk Salah Satu kadernya EKO RIADH.A.S,S.S Maju sebagai Caleg DPRD Kota Yogyakarta.

 Yankes yang dilaksanakan pagi hari mulai Pukul 07.00 Wib  disambut antusias oleh Masyarakat ,Kader maupun simpatisan Setempat.
Untuk memaksimalkan pelayanan Yankes kali ini ,Panitia dan dokter  tidak hanya menunggu pasien  yang datang ,lalu dilayani.melainkan harus berjibaku mendatangi kerumah-rumah  pasien yang tidak memungkinkan dibawa ke lokasi yankes.

Veritra Sentosa International | Bisnis MLM Ustad Yusuf Mansyur | MLM Terbaru | Sampai Siang Hari Pukul 11.00 Wib pasien terus berdatangan,bahkan ada dari sebagiannya yang tidak sempat terlayani untuk melakukan cek kesehatan langsung pada dokter.ini  terjadi karna keterlambatan kedatangan pasien dari jam undangan yang telah ditentukan panitia dan sang dokterpun harus meninggalkan lokasi yankes  untuk memenuhi  panggilan dari rumah sakit tempatnya bertugas .Walaupun demikian pelayanan berupa pemeriksaan Gula darah ,Kolesterol dan Asam Urat tetap dilakukan bagi mereka yang datang terlambat.

Eko Riadh selaku tuan rumah dan tokoh kader yang dicalegkan tak hentinya mengucapkan rasa terimakasih pada setiap warga yang datang dan sudi meluangkan waktunya pada acara tersebut .begitu juga sebaliknya, warga balik menyalami  dan menyampaikan doarestunya pada beliau .

suasana Akrab tercipta pada acara tersebut sampai Acara Berakhir dengan  terkumandangnya Adzan Dzuhur . gusno

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis