Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Sabtu, 13 April 2013

Peran Besar Habibie Bagi PKS



Jakarta - Mantan Presiden BJ Habibie memiliki peran besar atas lahirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebab, PKS lahir atas tanda tangan Habibie.

Presiden PKS Anis Matta mengatakan, pemberian award kepada Habibie sebagai salah satu momentum yang sangat baik dalam milad ke-15 parai, yang akan diadakan 20 April nanti.

"Jadi kami lahir di republik ini, karena jasa beliau. yang lebih dari itu, beliau yang meletakan dasar konstitusi dari reformasi transisi (1998) menuju demokrasi di Indonesia," kata Anis, Jakarta, Kamis (11/4/2013) malam.

Habibie juga sebagai contoh teladan. Sebab, begitu mundur dari kursi Presiden, Habibie menyatakan tidak akan ikut pemilihan presiden setelah pertanggungjawabannya ditolak MPR. Menurut Anis, hal itu budaya demokrasi yang luar biasa.

"Kami sebagai generasi baru di Indonesia mengenangnya dengan baik. Karena itu kita berikan penghargaan sebagai guru demokrasi Indonesia," tegasnya. 


sumber :inilah.com

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis