Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Kamis, 09 Mei 2013

Bahkan Yusuf Supendi yang sudah masuk hanura-pun Brani jamin : Mayoritas Kader PKS Komitmen dengan Syari'ah


Beredar berita tentang sepak terjang Ahmad Fathonah yang berhubungan dengan artis terkenal Ayu Azhari dan Vitalia Shesya model majalah dewasa adalah bukti nyata bahwa Ahmad Fathonah bukan kader PKS hal ini ditegaskan oleh  Yusuf Supendi.

Yusuf Supendi menegaskan " Ahmad Fathonah bukan Kader PKS, karena dalam catatan sejarah bahwa interaksi dengan artis perempuan sangat sensitif dan peka di kalangan kader dan simpatisan PKS. Nampaknya tidak logis jika secara formal PKS mengundang atau melakukan kontrak dengan artis perempuan untuk kegiatan partai, apalagi bila artis bersangkutan tidak memiliki komitmen menegakkan moral keagamaan."

"Pada dasarnya mayoritas kader PKS masih berpegang teguh dengan prinsip dan norma-norma Syari'ah Islam, di antaranya sangat tabu interaksi dengan bukan mahromnya, termasuk pula interaksi dengan perempuan yang tidak menutup aurat." unkap Yusuf Supendi.

Yusuf Supendi sangat yakin kader dan simpatisan kaget terjadinya pertemanan antara Ahmad Fathanah dan Vitalia Shesya dengan tayangan foto modelnya yang berulang-ulang ditayangkan oleh media elektronnik.

"Adalah manusiawi bila terjadi kelalaian dan kekhilafan yang terpenting segera bertaubat dan kembali ke jalan  yang benar, karena kemaksiatan sumber malapetaka dan kehancuran yang akibatnya bukan hanya menimpa si pelaku saja tapi berimbas kepada orang-orang baik disekitarnya hal ini juga berlaku bagi para kader dan simpatisan PKS" kata Yusuf Supendi

Dan  Yusuf Supendi pun mengingatkan agar kader dan simpatisan PKS agar berhati-hati dalam memilih teman, Rusulullah pun mengingatkan dalam hadistnya Bahwa manusia akan terpengaruh oleh agama teman dekatnya. (Wn/Ma)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis