Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 31 Januari 2014

Ternyata Istri Kritikus PKS Burhanudin Muhtadi itu Kader PKS

Istri pengamat politik Burhanudin Muhtadi ternyata seorang kader PKS, hal ini terungkap dalam sebuah acara talkshow berjudul "interupsi" di stasiun televisi Indosiar, Kamis (30/1).
Veritra Sentosa International | Bisnis MLM Ustad Yusuf Mansyur | MLM Terbaru |
Pernyataan ini keluar dari Mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid ketika disela-sela menjawab pertanyaan dari pembawa Acara Tina Talisa. "Istri Mas Burhanudin itu kader PKS" demikian kata HNW sembari tersenyum dengan disambut gelak tawa oleh Presiden Anis Matta dan Gubernur Jabar Aher, termasuk nampak senyum simpul Burhanudin Muhtadi.

Mencuatkan kepermukaan bahwa istri Burhanudin ternyata seorang kader PKS cukup menarik perhatian publik, mengingat sosok Burhanudin Muhtadi yang selama ini dikenal publik Indonesia adalah pengamat politik yang kerap kali melayangkan kritikan terhadap PKS. Bahkan Rangkaian kritik dan analisa Burhanudin Muhtadi tentang PKS juga dapat terlihat dengan kemudian menulis buku yang berjudul "Dilema PKS".

Berikut beberapa foto nampak Burhanudin Muhtadi bersama Istrinya yang bernama Rahmawati. 





2 comments:

CIKARANG UNIK mengatakan...

tolong sumbernya juga dimasukkan. seperti website2 lain jazakalloh

Unknown mengatakan...

Demokrasi memang begini, perlu kedewasaan dalam konstruksi berfikir

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis