Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Kamis, 16 Mei 2013

Agar Tak Berwacana, HNW Minta PPATK Beberkan Data


JAKARTA — Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka data penerima dana dari Ahmad Fathanah (AF).
Pasalnya dalam keterangan PPATK kepada wartawan, disebutkan bahwa AF telah mengaliri dana dugaan suap dari PT Indoguna ke 20 perempuan.
Siapa saja perempuan yang dimaksud dan apakah ada kaitannya dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat meminta PPATK memaparkan semuanya. Hal itu juga agar PPATK tidak menimbulkan berbagai wacana.
“Kalau belum ada penjelasan yang rinci berbasiskan data, itu tidak membantu penegakkan hukum. Membuat orang jadi curiga,” kata Hidayat kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (14/5). Apalagi, lanjutnya, hanya PPATK yang mempunyai kewenangan untuk membuka data tersebut.
Fathanah diketahui sempat memberikan uang kepada sejumlah perempuan. Sebut saja Maharani Suciyono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesya. Dan kabar terbaru, Fathanah juga dikabarkan memberi uang kepada penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu dan Dewi Kirana. 

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis