Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 16 Maret 2014

Anis Matta 'Bakar' Semangat Ratusan Ribu Kader PKS di GBK


Jakarta  - PKS mengumpulkan ratusan ribu kadernya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Dalam, Kampanye akbar ITU, Preisden PKS Anis Matta berorasi mengupamakan PKS seperti Nabi Yusuf Yang BERHASIL keluar bahasa bahasa Dari cobaan.

"SAYA mencium aroma kemenangan. Kita sudah lewati sebuah drama 1 tahun Lalu, Nabi Yusuf drama. Ketika dia dimasukkan Ke Dalam, Sumur, sekarang sudah kitd keluar Bahasa Bahasa Dari Sumur ITU," kata Presiden PKS Anis Matta Dalam, orasinya di DEPAN ratusan ribu kader Yang penuhi GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

"Sekarang Tanggal Gabung Babak kedua, adalah Perjalanan Nabi Yusuf Bahasa Bahasa Dari Sumur Ke istana. Siap tuntaskan Babak kedua?," Lanjut Anis.

"Siap ...!" teriak ratusan ribu kader.

"Siapkah kader PKS tuntaskan Babak kedua?" timpal Anis.

"Siap ..!" Jawab kader PKS.

MENURUT Anis, aceh inisial PKS mengumpulkan kader untuk menyampaikan TEKAD kemenangan ITU, bahwa PKS SIAP tuntaskan Babak kedua drama Nabi Yusuf pasca 'musibah' Yang menimpa PKS.

"Tekad Yang lebih KUAT, Tekad Yang lebih Membara. Untuk Artikel ITU TEKAD lah, aceh ni kitd putihkan Jakarta, Dan Insya Allah Besok kitd putihkan Indonesia," ujarnya.

Anis kemudian Bicara Pemilu Legislatif 9 April. Menurutnya, PKS Akan memberikan kejutan PADA Pileg Nanti Artikel Baru kemenagan kader-kadernya sebagai caleg.

"Insya Allah tanggal 9 April Akan ADA kejutan. Siapkah untuk beri kejutan? Insya Allah, kitd Akan ciptakan kejutan ITU ketika melihat Wajah Kalian stadion memenuhi Suami," ujarnya berapi-api.

Veritra Sentosa International | Bisnis MLM Ustad Yusuf Mansyur | MLM Terbaru |"Tekad untuk Artikel Dan Semangat Yang kitd Punya, kitd Akan Naik podium Dalam, 9 April Nanti. PKS masuk 3 Besar Akan Kita Akan MULAI kemenangan ITU bahasa Bahasa Dari jakarta. Kita rebut Jakarta, kitd membantah Indonesia, Titik ITU adalah Jakarta.." Tegasnya .

"Siap merebut Jakarta?" ucapnya.

"Siap ..!" Pekik ratusan kader dakwah ITU.

"Siap merebut Indonesia?" Lanjut Anis.

"Siapp ..!"

"Siap memimpin Indonesia?" Anis bersemangat.

"Siap / /." Kembali diterakkan kader-kader PKS.

"Allahu Akbarr ...!" Pekik Anis menutup pidatonya.


sumber:   Timur Tengah

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis