Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 10 November 2013

Ust. Anis Matta ziarah ke makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah


Batam - Presiden PKS Anis Matta bersempena Hari Pahlawan 10 November akan mengadakan serangkaian kegiatan di Kepri, pada 9-10 November 2013.

"Presiden PKS ke Kepri akan melaksanakan serangkaian kegiatan di Batam dan Tanjungpinang," kata Ketua PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc dalam rilis yang diterima Sabtu (9/11/2013).

Anis Matta beserta rombongan DPP, di Tanjungpinang akan melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah di Pulau Penyengat dan silaturahim dengan tokoh masyarakat, kader dan simpatisan, tambahnya.

Sementara di Batam, serangkaian kegiatan juga sudah dipersiapkan panitia. Dialog Kebangsaan dengan tema Mencari Pahlawan Indonesia, Media Gathering dengan pimpinan media, Futsal bersama Wartawan, dan Konsolidasi Kader/Simpatisan.

"Untuk kegiatan di Batam dipusatkan di dua tempat yaitu PIH Hotel dan Harmoni One Hotel," kata Abdul Rahman.

Tema Kepahlawanan dijadikan tema sentral pada kegiatan kali ini, disamping bersempena dengan Hari Pahlawan dan yang terpenting lagi adalah semangat kepahlawanan saat ini sudah mulai terkikis di negeri ini, jelas Abdul Rahman.

Harapannya, kegiatan Presiden PKS di Kepri dapat membangkitkan kembali semangat kepahlawanan bagi bagi kader dan simpatisan PKS juga kepada masyarakat Kepri secara keseluruhan, tutupnya.

Veritra Sentosa International | Bisnis MLM Ustad Yusuf Mansyur | MLM Terbaru |

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis