Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Selasa, 30 April 2013

Apel Cinta dari PKS Umbulharjo…


Minggu , 28 April 2013 DPC PKS Umbulharjo Kota Yogyakarta mengadakan acara launching LT3 Besar (Liqo Tansiqi Tarbawi Tiga Besar). Dengan Jargon Tembus Juara Satu. Menurut Ustad Wartono,ST  selaku ketua DPC PKS Umbulharjo, jargon tembus juara satu digunakan karena pada pemilu 2009 di kecamatan Umbulharjo PKS sudah tembus tiga besar.  Harapannya di 2014 nanti PKS bisa mengamankan posisi satu khusus di kecamatan Umbulharjo.
Ada hal unik yang dilakukan DPC PKS Umbulharjo pada acara rangkaian LT3 Besar tersebut. Setelah mendapatkan taujih dari Ketua DPC dan Ustad Wahyu Sutopo, setiap kader langsung turun ke masyarakat. Masing-masing kader membawa kantong plastik berisi 3 buah apel. Mereka mengetuk setiap pintu dan memberikan 3 buah apel tersebut kepada setiap keluarga sambil memperkenalkan PKS, baik nomor urut, target PKS maupun tagline baru dengan disertai stiker Keluarga Besar PKS Umbulharjo.
6
Dengan cara mengetuk pintu warga, memberikan apel sebagai simbolisasi dari “Cinta”, para kader memperkenalkan PKS kepada masyarakat sekitar.
Tiga apel  yang diberikan kepada masyarakat menegaskan bahwa PKS memiliki nomor urut tiga. Selain itu tiga buah apel juga merupakan informasi bahwa target PKS nasional pada pemilihan umum 2014 adalah Tiga Besar.
“Apel yang kita bawa merupakan infaq terbaik kita. Kenapa harus apel? Karena apel memiliki bentuk yang mirip dengan love. Ini merupakan simbol cinta PKS untuk masyarakat,” Kata Ustad ketua DPC PKS Umbulharjo
Kegiatan  tersebut mendapatkan banyak sambutan positif sekaligus do’a dari masyarakat. Mereka menganggap aksi yang dilakukan PKS sangat berbeda dengan partai lainnya. Menurut mereka PKS lebih kreatif dan inovatif.
LT3 Besar ini juga akan dilaksanakan di setiap kelurahan dengan pelaksana langsung oleh struktur DPRa masing-masing kelurahan hingga pemilu 2014. Tentunya dengan cara yang lebih kreatif dan inovatif. Dengan harapan di pemilu 2014 nanti PKS secara nasional bisa menembus target 3 Besar.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis