Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 20 Mei 2013

Kader Gedong Tengen Mengajak Masyarakat ”Bugar Bersama PKS”


Yogyakarta,Tiap Ahad pagi ,Pusat Kota Yogyakarta seperti di protokol utama malioboro,di perkantoran-perkantoran ,dilapangan-lapangan perkampungan mulai jam 06.00 pagi telah riuh masyarakat berkumpul dan berjajar rapi.diiringi dengan musik menghentak Flash Dance   masyarakat serentak mengikuti gerakan pemandu senam.

Senam Flash Dance saat ini sudah mentradisi dan selalu dinanti-nanti masyarakat jogja tiap pekannya.itulah salah satu cara mudah,murah ,sederhana dan ceria  bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran jasmani.
Kader-kader PKS rupanya sangat peka dengan kebutuhan masyarakat seperti ini.ahad pagi 19/5 di lapangan balai RK Pringgokusuman,Gedung Tengen Kota Yogyakarta,kader PKS Setempat bersama seluruh kader sedapil III mengajak masyarakat   “Bugar Besama PKS “ .

Puluhan masyarakat sekitar berduyun-duyun memenuhi lapangan bergerak mengikuti irama senam Flash Dance yang dipandu oleh Kader Perempuan PKS.

Bp Sukamta P.hd menyerahkan Doorprice Utama Kepada Peserta Senam
Kegiatan ini tak lain merupakan pengembangan kreatifitas kader dalam mengemas Liqo Tansiqi 3 Besar yang rutin diadakan di dapil III ,setiap bulannya.

Usai senam Panitia membagikan snek,gantungan kunci Logo Pks bernomor 3 serta puluhan Doorprice kepada masyarakat peserta senam

Masyarakat antri menunggu keberuntungan
pada pembagian doorprice.
.Pada kesempatan itu pula kader  mensosialisasikan kepada masyarakat perihal Nomor Urut 3 dari PKS di pemilu tahun depan.

Dua calon Dewan yang berdomisili di kecamatan Gedong Tengen yaitu Bp ZulHamzah Noer ,ST yang akan dicalonkan manduduki kursi DPRD kota dan Bpk Ariadi  S,Ag  dikursi DPRD DIY tak lupa, juga diperkenalkan kepada Masyarakat di acara tersebut.

Acara di akhiri pada Pukul 08.30Wib,Namun bagi masyarakat yang mengingin kan pemeriksaan Tensi Gratis kader PKS  melayani dengan sigap ,karna sebelumnya telah mendatangkan Dokter .

Walaupun harus antri,Suasana Guyub dan Ceria tetap mewarnai  pemeriksaan tensi tersebut .inilah salah satu bukti nyata Keberhasilan Cinta kader PKS dalam melayani Masyarakat.gusno.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis