Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 12 April 2013

Pimpinan KPK Berinisial ‘BW’ Diduga Tutup-Tutupi Kasus Century


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampai saat ini belum juga menindaklanjuti kasus Bank Century. Kini, lembaga anti korupsi itu pun diduga telah melakukan konspirasi dengan menyebunyikan kejahatan yang telah merugikan negara sebesar Rp6,7 triliun tersebut.
Anggota Timwas Century di DPR, Fahri Hamzah mengatakan, bahwa KPK harus secepatnya membongkar kasus ini. Ia pun menduga ada pimpinan KPK yang mencoba untuk menutupi kasus ini. Sebab, salah satu pimpinan KPK diketahui adalah merupakan mantan pengacara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
“Karena dalam pimpinan KPK ada bekas lawyer Lembaga Penjamin Simpanan. BW (Bambang Widjojanto),” kata Fahri ketika ditemui wartawan disela-sela acara Milad ke-15 PKS, bertajuk ‘Membangun Demokrasi untuk Kesejahteraan’ di Aula Birawa, Komplek Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (11/4/2013) malam.
Lebih lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengutarakan, dirinya juga mengindikasikan lembaga pimpinan Abraham Samad cs tersebut tengah menutup-nutupi dan berkeinginan untuk melupakan kasus tersebut.
“Itu paling real. Dua tahun lalu saya cross eksaminasi di KPK, itu sudah jelas konstruksinya. Karena kita tidak mau jauh-jauh, dua saja yang diperiksa, FPJP dan PMS. FPJP itu peristiwa tanggal 14 Oktober. Pelajari detik per detik. Kalau orang tidak bisa cium ada konspirasi, perampok uang hari itu, bodoh saja. Ga usah jadi penyidik,” demikian dia menegaskan.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis