Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Kamis, 18 April 2013

Lawang Sewu Disulap Jadi Taman Burung




Semarang, Mendung diatas kota semarang, tidak menyurutkan para peserta lomba burung. Dalam event milad PKS ke 15 di Lawang sewu (18/4).
Tampak salah satu peserta melatih burung kicau-nya. Peserta tersebut optimis. Bahwa burung peliharaanya tersebut dapat bersaing dengan peserta lainnya.  Meskipun  banyak  yang ikut dan tampaknya burung yang akan tampil adalah yang sudah memiliki jam terbang dalam ajang lomba yang sama.
“Ciiitt…cit..cuiiit…..” riuh rendah suara burung bersahut-sahutan. Sepertinya sudah paham kalau mereka harus berkompetisi. Setiap burung berunjuk kebolehan. Loncat sana-loncat sini…. Sambil tetap bersiul…
Bak peragawati sedang di atas catwalk…  para pemilik maupun penonton saling berteriak. Memberikan semangat pada burung acuannya. Juga supaya burung acuan lawan jadi minder….
Seratusan peserta tampak antusias mengikuti Lomba Kicau burung. beberapa peserta sengaja datang dari luar kota Semarang bahkan dari luar Jawa Tengah. 

Sumber:PKS Jateng Oline

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis