Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Rabu, 24 April 2013

KPU Resmi Umumkan 6.576 Daftar Caleg Sementara DPR Melalui Website

Jakarta - KPU menepati janjinya untuk mempublikasikan 6.576 caleg DPR RI yang masuk Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diserahkan oleh 12 partai politik ke KPU. Pengumuman bacaleg itu dipublikasikan melalui website resmi KPU.

"Dari hasil penyerahan berkas dari partai politik, kita sudah mencatat dengan rinci pada saat penyerahan dilakukan dan telah dilakukan pembubuhan tandatangan oleh petugas sebanyak 12 sub pokja dan oleh perwakilan DPP partai masing-masing," kata ketua KPU Husni Kamil Manik.

Hal itu disampaikan saat melaunching 6.576 nama caleg dalam Daftar Caleg Sementara melalui website di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2013).

Menurutnya, publikasi seluruh daftar nama bacaleg itu untuk penyebarluasan informasi agar diketahui oleh masyarakat umum, termasuk partai politik dan bacaleg bersangkutan.

"KPU mempublikasikan nama-nama tersebut supaya diketahui oleh publik, parpol dan masing-masing bakal calon. Oleh karenanya pada kesempatan ini kami melaunching mengenai hal tersebut, dan kami memuat dalam web resmi KPU www.kpu.go.id," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui KPU telah menerima berkas 6.576 Bacaleg DPR RI dari 12 partai politik peserta pemilu 2014. Dari total jumlah tersebut perempuan sebanyak 2.434 orang dan laki-laki sebanyak 4.142 orang.

Selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi terhadap syarat pengajuan pencalonan dan syarat bakal calon dari tanggal 23 April sampai 6 Mei 2013. Hasil verifikasi akan disampaikan kepada partai politik tanggal 7-8 Mei 2013.


Di bawah ini  , Daftar Bacaleg DPR RI Partai Keadilan sejahtera dari Daerah pemilihan DIY sesuai No Urut Masing-masing:


1 H. DR. Sukamta
2 H. Ahmad Sumiyanto, SE, M.Si
3 Dra. Hj. Sudariyah, MA
4 Habibah Nurul Umah, S.Ag., MHI
5 Eko Priyanto, SE
6 Tri Endang Susilowati, S.Pd
7 Achmad Baihaqi, STP
8 Nur Hasanah, M.Ag

Untuk mengetahui selengkapnya Daftar Bacaleg DPR RI PKS seluruh Indonesia Anda bisa Klik disini :http://www.kpu.go.id/dmdocuments/03.PKS.pdf



0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis