Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 18 Maret 2013

PKS Kecamatan Jetis blusukan di Kampung Gondolayu


Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat,PKS Kecamatan Jetis kota Yogyakarta blusukan kekampung Gondolayu pada hari Ahad (17/3/2013)pukul 15.30 WIB dalam rangka mengadakan Yankes(pelayanan kesehatan) yang  bertempat di Balai RW 10 Gondolayu kelurahan Cokrodiningratan kecamatan Jetis .penyelengaraan acara ini,PKS kecamatan Jetis bekerja sama dengan kelompok lansia “Puspo Tulodho” Rw 10 Kampung Gondolayu.
             

   Demi suksesnya Yankes, PKS Kecamatan Jetis Menghadirkan lima dokter ,dua dokter umum dan 3 lainnya dokter gigi. Disini anggota kelompok lansia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan obat secara
Cuma-Cuma.untuk memaksimalkan manfaat dari yankes juga dilakukan pengacekan gula darah,kadar kolesterol ,asam urat serta pemeriksaan kesehatan gigi.
            

Warga anggota lansia RW 10 kampung Gondolayu,Khususnya dari golongan masyarakat menengah kebawah rupanya cukup antusias menyambut acara ini.pukul 15.30 sore waktu setempat,mereka sudah memenuhi ruang Balai RW 10 ,sekitar 90 an lebih anggota dan pengurus lansia puspo tulodho bisa hadir pada acara ini.
Ketua DPC PKS Jetis memberikan sambutan pembukaan
                Menurut Eko Riadh Alaudinsyah Ketua DPC PKS Kecamatan Jetis :”acara seperti ini,sebenarnya sudah rutin sebulan sekali di adakan dan kita sudah enam tahan lebih membersamai lansia Puspo Tulodho untuk menyelenggarakan yankes.dan dengan diadakan kerja sama seperti ini di harapkan PKS bisa selalu dekat dengan masyarakat, serta masyarakat bisa langsung mendapatkan manfaat dari keberadaan DPC PKS di wilayah ini”. 
               


  Selain,para pengurus DPC PKS jetis dan beberapa simpatisanya,juga hadir pada acara tersebut Tokoh Masyarakat dari kader setempat yang rencananya akan di jagokan sebagai bakal calon Anggota Legeslatif untuk Daerah Pemilihan Tiga Kota yogyakarta ,Bapak Barda Hartana.pada kesempatan tersebut  Bapak Hartana  menyempatkan beramah tamah langsung dengan para pengurus dan anggota  lansia Puspo Tulodho untuk menampung aspirasi serta keluhan-keluhan yang dialami  kelompok lansia selama ini.
              





  Sebelum acara selesai para anggota lansia juga di jamu dengan makan bersama.kelompok lansia puspo Tulodho terbilang cukup maju dalam kegiatannya, ini dapat dilihat dari berbagai macam agenda kegiatan dan lengkapnya struktur kepengurusannya .gusno

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis