Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 10 Maret 2013

kader Pks Daerah tetap solid




sarapan rohani pagi hari ini Ahad (3 /10 / 2013 ), bagi kader dan simpatisan DD3 pks kota Yogyakarta berupa KETUPAD,kajian ahad pagi yang rutin dilaksanakan dua pekan sekali bertempat di Mushola Al-Hakim Demakan Kota Yogyakarta.pada pagi ini panitia menghadirkan Ustad Dwi Budi dengan tema bahasan "Komitmen Muslim Sejati .


juga hadir pada acara kali ini para jajaran pengurus DPC PKS di tiga kecamatan (Jetis,tegalrejo gedong tengen) ,para pengurus Tarbawi serta ALeg Dapil tiga Muhamad Fauzan St.

KETUPAD merupakan sebagian bukti dari soliditas kader di Dapil Tiga pada khususnya dan seluruh kader ditingkat kota Yogyakarta Pada Umumnya.

Walaupun PKS akhir-akhir ini telah tertimpa fitnah yang cukup hebat, ternyata tidak serta merta menyurutkan

semangat kader-kadernya .kader PKS justru mampu mengubah suatu musibah menjadi lompatan soliditas kader, baik dikepengurusan pusat maupun di daerah .dan inipun telah terbukti dengan dimenangkannya dua pilkada di jawa Barat dan Sumatra Utara .bahkan kemenangan pilkada di Sumut telah berhasil membuat malu media-media Nasional yang selama ini selalu mencibir PKS dengan pemberitaannya.Jum'at pekan ini ,satu hari paska dimenangkannya pilkada Sumut ,media-media nasional kompak tidak memuat pemberitaan kemenangan pasangan Ganteng.mereka merasa terpukul dan malu karena Pks Sumut tetap eksis dan solid serta mampu mendulang suara secara signifikan,ini tidak sesuai dengan ramalan para dukun pengamat politik mereka bahwasanya Pks akan hancur paska musibah.gusno.






0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis