Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 16 September 2013

"Partai kita ini adalah sumber pahala terbesar kita" | Taujih @Fahrihamzah



by @ongz87

Taujih Bang @Fahrihamzah di LT3B Bekasi Barat, Ahad 15 September 2013.

(1) Dalam sejarah harokah, sering terjadi kriminalisasi politik. Namun, kita diserang lewat kriminalisasi moral.

(2) Yg paling penting adalah, apakah kita mampu menyadarkan diri bahwa kita ini adalah partai yang berbeda dari partai lain.

(3) Dimana2, tidak mudah harokah menjalani transformasi politik dan regenerasi yang begitu cepat, namun kita menjalani itu dgn baik.

(4) Kita2 ini ditarbiyah, di tanam bibitnya, dirawat, disemai, ditumbuhkan karakternya, dipancang cita2nya. Ini tidak ada di partai lain.

(5) Baterai kita gak boleh lemah, mata gak boleh redup, dada ga boleh lemah berguncang. Karena dakwah ini harus terus tersampaikan.

(6) Kita ditarbiyah utk cita2 yg besar. Kejadian2 yg menimpa kita hrs membuat kita membara, makin menyala. Api dakwah ini tdk boleh padam.

(7) Ini waktunya menunjukkan kpd dunia siapa kita, menunjukkan kpd indonesia inilah karakter org2 yg ditarbiyah.

(8) Politik ini adalah pahala kita yg paling besar, partai kita ini adalah ladang dakwah kita paling besar.

(9) Kalau partai ini kuat, jadi partai terbesar di Indonesia, bahkan jadi tonggak penyokong perjuangan ummat di dunia, maka pahala kita besar sekali.

(10) Muwashoffat kita itu luar biasa, sampai kapanpun akan tetap luar biasa. Aqidahnya diberesin, ibadahnya dididik dan seterusnya...

(11) Kepribadian kita dari awal, ditarbiyah jadi indah. Kepribadian kita dari awal, ditarbiyah jadi memukau.

(12) Ikhwah, Alloh SWT memang mengikat hati kita. Tapi kalau kita tdk saling mengikat hati, akan sulit kita ini bersama.

(13) Kalau liqo hanya djadikan tempat hierarki, tempat baca ta'limat2, akan kering liqo ini. Liqo harus dijadikan keluarga, kawah candradimuka.

(14) Krn kita saling mencintai, maka Allah mencintai kita. Maka brlapanglah dalam jama'ah. Blm ad satu partai lain pun yg solid. Kita solid.

(15) Gak ada partai lain di indonesia ini yg menetapkan sistem kaderisasi pemimpin bangsa selain kita. Gak ada selain PKS.

(16) Saya percaya suatu hari, yg dulu diceritakan akan jadi kenyataan. Tapi yakini dulu bahwa partai kita ini adalah sumber pahala terbesar kita.


*sumber: https://twitter.com/ongz87

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis