Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Sabtu, 20 Juli 2013

Warung Kaget PKS kebumen, Jual Makanan Bersubsidi

Kebumen - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen membuka warung kaget, warung yang menggunakan mobil pick up ini menjajakan dagangannya dengan dadakan di alun-alun Kebumen tepatnya di sebelah timur jalan depan Masjid Agung Kebumen. Warung ini dibuka sejak hari Senin (15/7/2013) dan akan berlangsung sampai dengan hari Ahad (28/7/2013).

Aneka takjil yang disediakan dijual dengan harga murah, separuh dari harga pasar. Seperti nasi kotak yang biasa dijual dengan harga Rp 10.000,- di warung kaget PKS Kebumen hanya dijual dengan harga Rp 5.000,- saja, dan kolak yang dijual Rp 2.000,- hanya dijual dengan harga Rp 1.000,- saja.

Warung kaget ini disubsidi oleh kader-kader PKS Kebumen, "warung kaget PKS ini dihimpun dari para kader PKS Kebumen yang mampu," kata Ketua bidang Humas DPD PKS Kebumen, Imdad Durokhman, Jumat (19/7/2013).

Imdad juga menambahkan bahwa Warung kaget ini merupakan agenda rutin PKS Kebumen setiap tahun di bulan Ramadhan, aksi ini adalah bentuk kepedulian kader PKS Kebumen terhadap masyarakat dan juga ajang sosialisasi, "sekaligus mengenalkan PKS sebagai salah satu partai politik peserta pemilu 2014," tukasnya. (pks.or.id)


0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis