Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 15 Juli 2013

Rusuh Nabire, Pemerintah Harus Segera Ambil Tindakan

 Jakarta -Anggota Komisi X Surahman Hidayat menyayangkan terjadinya kerusuhan dalam pertandingan tinju memperebutkan piala Bupati Nabire, Papua. Ia mendapat informasi kerusuhan itu memakan korban jiwa sebanyak 18 oran dan 39 luka-luka
"Insiden ini seharusnya tidak terjadi, saya sangat prihatin dan turut berduka cita kepada korban jiwa," kata Surahman kepada Tribunnews.com, Senin (15/7/2013).
Ia mengatakan pihak terkait dalam hal ini Kemenpora, Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia), dan pihak kepolisian agar segera berkoordinasi untuk melakukan investigasi. Hal itu dilakukan agar dapat memastikan permasalahan yang memicu kejadian kerusuhan tersebut.
"Saya sangat berharap kejadian seperti itu tidak terulang, kepada Kemenpora agar menyatuni pihak keluarga korban," katanya.
Diberitakan, pertandingan tinju di Gedung Olahraga Kota Lama Nabire, Papua, Minggu (14/7/2013), malam, berlangsung ricuh diduga diawali saling ejek para pendukung.
Sebanyak 18 orang meninggal dan puluhan lainnya terluka dilarikan ke rumah sakit setempat. (fpks/kabarpks)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis