Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 15 Juli 2013

ITIKAF Di Masjid Jogokariyan Jogja. Segera Daftarkan Tempat Terbatas



ITIKAF DI MASJID JOGOKARIYAN JOGJA

Panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan 1434 H, salah satu rangkaian kegiatannya adalah menyelenggarakan itikaf full 10 hari di Masjid. Untuk tahun ini itikaf bertajuk ‘Semangat Cinta untuk Perubahan’ akan menghadirkan pembicara : Ust. Salim A. Fillah, Ust. Ahmad Khudlori, Lc., Ust. Syatori Abdurrauf, Ust. dr. ProboSuseno, Ust. Muhammad Jazir Asp., Ust Sholihuddin Al Hafiz, Ust. Miftah, Ust Zulkarnaen, Ust. Fahrurozi, Ust. Shofwan Al Banna.

Seperti tahun-tahun yang lalu, acara dibuka untuk umum, dengan dibatasi peserta 150 orang (100 ikhwan dan 50 akhwat). Antusiasme peserta semakin bagus dari tahun ketahun, tidak hanya jogja dan sekitarnya, tetapi peserta udah diikuti dari pelosok negri dan ada beberapa dari luar negri, yakni Jerman dan Jepang. Pada tahun ini, panitia memungut biaya operasional sebesar Rp. 200.000/peserta.

Adapun fasilitasnya : tempat nginap, makan buka dan sahur, kajian dan kitab/makalah kajian,   susu, buah, snack, majalah, teman baru, dll.

Bagi yang akan mengikuti Itikaf di masjid jogokariyan bisa kontak panitia Akh. Rosyidi 08562903770, atau datang langsung ke Masjid Jogokariyan, Jln. Jogokariyan 36 Yogyakarta.

*kiriman Panitia

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis