Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 23 Juni 2013

Hasil Survei Tepat, RIDO Calon Dari PKS Raih Kemenangan


Bandung-Warga Kota Bandung hari ini (Minggu 23/6/2013) memilih walikota Bandung baru. Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah menyelesaikan pencoblosan dan mulai bersiap melakukan penghitungan suara.
Jika hasil survei yang pernah dilakukan tidak meleset, pasangan Ridwal Kamil-Oded M Danial bakal menyabet suara mayoritas. Dalam sejumlah survei beberapa hari sebelum pencoblosan pasangan RIDO itu meraih suara tertinggi di atas 35%.
Survei yang digelar Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) sepekan menjelang pemungutan suara RIDO meraih elektabilitas tertinggi sebesar 35,27%. Sementara, hasil survei yang dilakukan Puslitbang Kebijakan Publik dan Kewilayahan LPPM Universitas Padjadjaran (Unpad) pekan lalu juga mengunggulkan RIDO dengan elektabilitas 30,4%.
Pasangan yang diusung PKS dan Gerindra itu juga diprediksi menang satu putaran. RIDO banyak dipilih karena merupakan pasangan muda yang terbilang progresif.INILAH.COM,

http://nasional.inilah.com/read/detail/2002907/hasil-survei-tepat-rido-raih-kemenangan#.Ucaxszt7L4t

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis