Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 09 Juni 2013

Anis Matta: PKS Harus Ubah Paradigma Berpolitik





KENDARI - Presiden Partai Keadilan Sejahtera H.M. Anis Matta menginstrusikan pengurus dan kader partainya mengubah paradigma berpolitik. Salah satunya yakni menemui rakyat agar mencintai PKS.

"Pendekatan kepada rakyat Indonesia tidak samata-mata dengan memberi bantuan. Temui mereka, mengenal mereka sehingga timbul rasa cinta dan sehati dengan PKS," kata Anis Matta pada acara temu relawan dan kader di Kendari, Sabtu (8/6)

Anis menjelaskan PKS mengusung target tiga besar pada pemilihan umum 2014. Untuk itu semua pengurus dan kader partai dituntut membangun komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat tanpa pilih merk.

"Saya baru saja menerima laporan pelantikan pengurus partai yang dipimpin oleh figur non muslim. Tidak ada masalah karena memang di daerah tersebut 97 persen pemeluk agamanya non muslim," tegasnya.

Anis menyadari upaya mencapai tiga besar pada pemilihan umum 2014 menghadapi tantangan. Tapi Anis optimis pengurus dan kadernya mampu keluar dari cengkraman masalah tersebut.

“Tantangan yang dihadapi PKS hari ini adalah serangan bertubi-tubi dari luar dan merosotnya kepercayaan rakyat kepada partai politik. Badai pasti berlalu. Kesampingkan masalah. Mari kita bertawakal karena sesungguhnya semua skenario yang dialami menjadi rahasia Allah," pungkasnya.

*http://www.berita99.com/berita/8139/anis-matta-pks-harus-ubah-paradigma-berpolitik

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis