Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Kamis, 16 Mei 2013

Nasir Djamil:Bawa Brimob, KPK Ingin Mengesankan PKS Sebagai Sarang Teroris?


Sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta kawalan Brimob saat menyita mobil di kantor DPP yang diduga terkait tindak pidana pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap kuota impor daging sapi, dinilai melecehkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"KPK telah melakukan penghinaan terhadap partai-partai, terutama PKS. Membawa Brimob dengan senjata lengkap mengesankan PKS itu seperti sarang teroris," kata Ketua DPP PKS Nasir Djamil saat dihubungi, Rabu (15/05/2013).
Nasir menganggap KPK selalu ingin membuat sensasi, adegan hukum yang dipraktikkan KPK kepada PKS dinilai mirip siaran infotainment.

Oleh sebab itu PKS akan mempelajari motif yang melatarbelakangi KPK membawa Brimob ke Kantor DPP PKS itu. Apakah karena takut, atau ingin memojokkan PKS di mata publik.

"Sebab jangan sampai kewenangan yang dimiliki KPK dilaksanakan sesuai selera para penyidik di KPK," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik KPK sudah membawa enam mobil milik Luthfi Hasan Ishaaq dari kantor DPP PKS ke Gedung KPK. Ke enam mobil hasil penyitaan itu diduga terkait kasus suap impor daging sapi.(kc)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis