Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 24 Mei 2013

KPK Dituding Hobi Tamasya dan Bikin Heboh


Jakarta - Mantan Anggota DPR Fraksi Reformasi M. Hatta Taliwang mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gemar membuat kehebohan dan membawa masyarakat berwisata dan tamasya politik bersama KPK. Gemar melakukan hal tersebut membuat KPK lupa dengan kasus-kasus besar yang kini belum jelas perkembangannya.

"Tamasya bersama KPK karena KPK sering mengajak kita sebentar cuma memegang belalai gajah, lalu melihat monyet dikerangkeng, atau singa yang demam kemudian kelinci yang cantik-cantik bernama Vita (Vitalia Syesha), Maharani, Angel dan lain-lain," ujarnya, Kamis (23/5/2013).

"Banyak sekali kasus besar yang diungkap KPK tetapi hampir semua ngambang, Century, Wisma Atlet, Hambalang, Travel Cheque, Simulator, dan lain-lain masih menyisakan tanda tanya, banyak yang tidak dilanjutkan pengungkapannya," ucap Hatta.

Ia menyesalkan sikap KPK yang tidak fokus dan sering berpindah-pindah kasus dan cenderung tidak menyelesaikannya.

"Lalu sampai kapan KPK akan berfungsi cuma sebagai lembaga entertaintment yang menghibur sesaat lalu pindah show di panggung lain, siapakah invisible dirigen di KPK," tandasnya.
Penilaian itu disampaikan Hatta menanggapi masih banyaknya kasus besar yang terbelngkalai. Antara lain mega skandal Bank Century dan korupsi proyek Hambalang yang menyeret mantan Menpora Andi Mallarangeng dan eks Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. [tjs]

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis