Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 31 Maret 2013

PKS Beraksi bagikan Famlet di Kampung Blunyah


YOGYA.berpuluh  kader Partai Keadilan Sejahtera  disertai Relawan Perempuan PKS ,Ahad 31/3/2013 pukul 08.30WIB berduyun –duyun beriringan berjalan mengelilingi jalan-jalan gang  kampung diwilayah RW 05 Blunyah ,Karang waru kecamatan Tegal Rejo Kota Yogyakarta .


Iringan rombongan didahului dengan sepeda motor yang dilengkapi pengeras suara, tak henti-hentinya mengumumkan kepada masyarakat sekitar. bahwasanya pada saat ini Partai Keadilan Sejahtera telah siap ikut dalam ajang pesta demokrasi di pemilu 2014 mendatang,dengan nomor Urut 3 dan siap dengan segala kekuatan memenangkan Tiga besar .


Ratusan famlet bergambar logo PKS bernomor tiga dibagikan kepada masyarakat yang mereka temui di sepanjang perjalanan. Karena terlihat semaraknya rombongan ini, banyak ibu-ibu rumah tangga yang tadinya sedang berada didalam rumah menyempatkan diri  keluar  rumah untuk meminta famlet yang dibagikan peserta.

Salah satu peserta rombongan ,Danang Indarto  yang saat ini menjabat Ketua DPC Tegal Rejo dan juga sebagai Koordinator Aksi mengatakan;kegiatan seperti ini di lakukan PKS dalam rangka sosialisasi Nomor urut PKS ,selain itu PKS ingin secara langsung menyapa Masyarakat  sebagai wujud Silaturrahmi .Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya,walaupun mungkin dengan bentuk kegiatan yang sedikit berbeda .  begitu tandasnya.

Turut mengiringi Rombongan  beberapa tokoh  dari masyarakat setempat , juga Anggota Legislatif DPRD Kota Yogyakarta periode saat ini Muhamad Fauzan,ST dan M.Zuhrif Hudaya,ST.




Rombongan mengakhiri kegiatannya setelah satu jam lebih mereka beraksi,Rombongan berkumpul kembali Di rumah salah satu tokoh Rw 02 Kampung Blunyah Ibu Chomaidi ,tempat yang awalnya dijadikan  Start aksi.gusno







ingin melihat Gallery Foto selengkapnya Klik disini :http://dpcpksjetis.blogspot.com/2013/04/galer-album-liqo-tansiqi.html

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis