Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 19 April 2013

Kader Perempuan PKS Siap Dukung HP-Don


SEMARANG,  - Partai Keadilan Sejahtera siap memenangkan Cagub-Cawagub yang diusung termasuk memenangkan HP-Don di Jawa Tengah. Bahkan kader perempuan PKS akan terjun langsung mensukseskan HP-Don di pelosok-pelosok Jateng.
Ketua Bidang Perempuan DPP PKS Anis Byarwati menyampaikan pesan Anis Matta tersebut ketika bersilaturahim di kediaman istri Hadi Prabowo, Ayu Prabowo di Jalan Singotoro Semarang, Jumat (19/4).
Anis menyampaikan kader perempuan PKS siap mendampingi Ayu Prabowo dalam setiap agenda kampanye HP-Don. "Tentunya sebagai kader PKS kami siap mendampingi Ibu Ayu dalam agenda kampanye nantinya," kata Anis.
Bentuk dukungan lain, ditambahkan Anis akan diberikan dengan mengoptimalkan gerakan sayap partainya dalam memenangi pilgub Jateng mendatang. "Kami akan menggerakkan RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dan Pos Wanita Keadilan yang tersebar hingga pelosok Jateng," ungkap Anis.
Ayu Prabowo menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada PKS. Istri dari Cagub Jateng Hadi Prabowo ini mendukung penuh langkah PKS. Bahkan Ayu siap bekerja bersama kader perempuan PKS memenangkan HP-Don.
"Insya Allah saya mendukung penuh langkah kader-kader perempuan PKS ini. Saya juga siap bekerja bersama-sama," jelasnya.
Kunjungan rombongan tokoh perempuan PKS ini selain memberikan dukungan moral kepada Ayu Prabowo juga dalam rangka mempererat hubungan kekerabatan. "Memang ini kunjungan saya yang pertama, namun saya ingin agar tali silaturahim di antara kita semakin kuat" jelas Anis.
Hadir pula dalam kunjungan tersebut, Istri Gubernur Jawa barat Nety Heriyawan, istri Gubernur Sumut Sutiyas, Istri ketua DPW Jateng serta pengurus PKS baik DPP atau DPW perempuan.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis