Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 08 April 2013

Ekstrimis Yahudi melakukan Vandalisme di dinding Masjid Palestina


TEPI BARAT  – Ekstrimis Yahudi malakukan kejahatan terbaru berupa Vandalisme dengan menyemprotkan grafiti rasis dan ancaman berbahasa Ibrani di dua masjid di sebuah desa Tepi Barat, seperti dilansir Al-Arabiya pada Ahad (7/4/2013).
Grafiti di Masjid Bilal bin Rabah di desa Tuku berisi ancaman kepada warga Palestina bahwa mereka yang melancarkan operasi pelemparan batu akan “membayarnya”.
Mereka juga menyemprotkan slogan serupa di Masjid Salah al-Din al-Ayoubi.
“Pemukim Yahudi datang pada tengah malam dan menulis ancaman dalam bahasa Ibrani di dinding dua masjid dan membocorkan ban-ban mobil,” kata Adel al-Shaer, seorang konselor desa Teqoa, di timur Tepi Barat.
Di salah satu lokasi, para penyerang menggambar dua “Bintang David” di sekitar pintu depan masjid,  kata seorang koresponden AFP.
Kejahatan seperti itu dikenal sebagai serangan “price tag“, sebuah eufemisme untuk kejahatan kebencian ekstrimis Yahudi terhadap warga Palestina. Selama ini, pelaku serangan “price tag” jarang tertangkap.
sumber: http://www.arrahmah.com

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis