Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Rabu, 10 April 2013

Baru Satu Parpol di Yogya setor DCS, yaitu PKS

Muhammad Syafi'i
Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta 

YOGYAKARTA -- Hingga memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2014 di Kota Yogyakarta, tercatat baru satu partai politik (Parpol) yang mendaftarkan Bacalegnya.
Sementara parpol lain peserta pemilu belum mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Ketua KPU Kota Yogyakarta Nasrullah mengatakan, baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendaftarkan bacalegnya ke panitia pendaftaran di KPU.
"Pendaftaran mereka (PKS) lakukan pada hari pertama pembukaan pendaftaran kemarin," katanya, di Yogyakarta, Rabu (10/4).


Sementara menurut Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Muhammad Syafi’i, pihaknya telah mendaftarkan 40 bacaleg Pemilu 2014 pada hari pertama pendaftaran di KPU setempat, pada Selasa (9/4) kemarin.

Sekitar 40 bacaleg PKS ini mewakili lima daerah pemilihan di Kota Yogyakarta. "Ini bentuk kesiapan kami menghadapi Pemilu 2014," ujarnya.

Diakuinya, sekitar 40 bacaleg yang didaftarkan ke KPU ini merupakan hasil seleksi pihaknya terhadap kader partai tersebut sejak setahun lalu. Ada 300 kader PKS potensial yang masuk dalam seleksi bacaleg. Dari jumlah itu akhirnya terpilih 40 bacaleg yang paling potensial.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis