Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 29 April 2013

Anis Matta 'Panaskan' Kader PKS Sedunia Lewat Futsal

Istanbul - Presiden PKS Anis Matta mengumpulkan perwakilan kader seluruh dunia di Istanbul, Turki. Guna mencairkan suasana, para kader 'dipanaskan' lewat kegiatan futsal.

Pertandingan digelar di bawah hangatnya terik matahari kota Istanbul, tepat di taman Hotel Hilton Garden Inn, sekitar pukul 07.00 waktu setempat, Sabtu (27/4/2013). Anis yang berbalut baju oranye dan topi hitam tampak semangat melawan anak-anak muda dari kader luar negeri. Tim Anis dari DPP PKS menang dengan skor 3-2 dalam pertandingan tersebut.

"Ini acara pendahuluan, warming up kita menghangatkan dulu sebentar," kata Anis.

Ada sekitar 100 delegasi kader PKS dari Pusat Informasi Pelayanan (PIP) di 22 negara yang hadir dalam acara ini. Mereka berasal dari Asia, Eropa, hingga Amerika Serikat (AS). Konsolidasi digelar hingga 29 April mendatang.

"Ini adalah konsolidasi dengan kader PKS di seluruh dunia. Di Indonesia kan sudah selesai, puncaknya waktu Rapimnas kemarin, nah sekarang waktunya kader seluruh dunia," imbuhnya.

Istanbul dipilih sebagai lokasi konsolidasi karena lokasinya cukup strategis. "Ini simbolisasi Timur dan Barat, harmoni antara Timur dan Barat," kata mantan wakil ketua DPR ini.

Tommy, delegasi dari Dubai, Uni Emirat Arab, mengatakan konsolidasi ini adalah momen bersejarah. Dia berharap semangat kader PKS di Indonesia, bisa tertular hingga ke luar negeri lewat acara ini.

"Acara konsolidasi pertama dalam sejarah, seluruh entitas dari PIP berkumpul di Istanbul. Insya Allah, kita akan berbuat maksimal," tegasnya.

Acara konsolidasi pagi ini dimulai pukul 09.30 waktu setempat. Acara pertama adalah pertemuan Bidang Hubungan Luar Negeri DPP PKS dengan perwakilan delegasi PIP. Sore nanti, Anis Matta rencananya bakal memberikan orasi di atas kapal Ferry di selat Bosphorus.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis