Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 15 Juli 2013

SBY Marahi Menterinya, PKS: Bagus, Itu Bagian dari Rasa Peduli


 Jakarta - Ketua Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera, menilai tindakan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) memarahi menterinya adalah tindakan yang bagus, hal ini disampailan Mardani ketika dikonfirmasi di Jakarta, Ahad (14/7), "bagus, itu bagian dari rasa peduli," kata Mardani.

Bukan hanya itu, menurut Mardani, kalau didetailkan banyak yang harus diperhatikan oleh SBY misalnya ada problem pendidikan, infrastruktur dan harga bahan pokok.

"Usulnya, ayo fokus pimpin bangsa ini. Jangan urus yang lain. Fokus dan all out. Jika sukses (jadi Presiden) akan menjadi warisan tidak bernilai," kata Mardani.

Sepeti diketahui, SBY memarahi Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan terkait harga daging sapi yang kian meninggi. Selain itu SBY juga memarahi Menteri Hukum dan Ham Amir Syamsuddin karena kurang responsif memberikan informasi ke publik soal kericuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. (AR/kabarpks)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis