Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Rabu, 12 Juni 2013

Pemuda di NTB Tolak Kenaikan BBM


KabarPKS.com, Jakarta-- Aksi penolakan kenaikan harga BBM tidak hanya dilakukan dikota-kota besar, kota kecil seperti Kabupaten Dompu NTB juga menggelar aksi demo menolak rencana kenaikan BBM.

Belasan pemuda yang tergabung dalam pemuda perjuangan rakyat (PPR) berdemo didepan gedung DPRD setempat pada 12/06. Mereka menuntut agar wakil rakyat dapat menyampaikan aspirasi ke Presiden RI untuk membatalkan rencana tersebut.

Aksi para pemuda itu juga disertai dengan bakar ban bekas hingga asapnya membubung tingi, sejumlah pemuda juga berencana bertemu dengan anggota DPRD, tetapi karena pada saat yang sama anggota DPRD sedang reses maka mereka batal bertemu.

Aksi yang sempat memacetkan arus utama lalu lintas mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian setempat, aksi berjalan cukup tertib, sebelum membubarkan diri mereka berpesan agar Presiden membatalkan rencana itu.

Korlap aksi Iwan menegaskan bahwa menaikan harga BBM sama saja menyengsarakan rakyat, sebab akan berdampak kepada laju inflasi yang tidak terkendali. Harga-harga dipasaran akan meroket sehingga sangat tidak sebanding dengan janji kompensasi Bantuang Langsung Sementara Masyarakat (BSLM). ”Menaikan harga BBM sama saja menyengsarakan rakyat,” teriak Iwan. (As/ms/KabarPKS)

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis