Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 30 Juni 2013

Anis Matta: PKS Akan Giatkan Acara " berkumpul bersama masyarakat".

 BOGOR -- Presiden PKS, Anis Matta, mengatakan segera menginstruksikan seluruh jajaran partai dari pusat hingga daerah untuk menggiatkan acara berkumpul bersama masyarakat.
"Saya beserta seluruh jajaran, baik tingkat pusat hingga ke tingkat ranting, akan lebih menggiatkan nongkrong-nongkrong ini," kata Anis Matta, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Bogor, Minggu.
Pernyataan Anis tersebut dikatakan dalam acara yang bertajuk"Nongkrong dan Ngopi Bareng Anis Matta Bersama Komunitas Lampung". Acara digelar di seputar Lungsir dekat pelataran balai kota Bandar Lampung.
Anis menyempatkan diri menemui berbagai komunitas yang menjamur di Bandar Lampung baik komunitas band, kendaraan roda empat, dan roda dua.
Anis mengatakan acara 'nongkrong' itu bermanfaat karena pihaknya jadi dapat mengetahui harapan masyarakat. "Tak henti saya berkeliling menyambangi Tanah Air ini. Negara kita seperti kehilangan ruh cintanya pada masyarakat," ujar Anis.REPUBLIKA.CO.ID,

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis