Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Rabu, 15 Mei 2013

Penyidik KPK Datangi Kantor PKS Di Sambut Pemberian Bunga



Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi disambut 
dengan pemberian bunga di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera
 di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).


Belasan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera Jalan TB Simatupang Jakarta, Rabu (15/5/2013) sekitar pukul 11.30. Belasan penyidik KPK, didampingi sekitar 10 anggota Brimob, datang menggunakan 7 mobil.

Setibanya di Kantor DPP PKS, penyidik dan anggota Brimob langsung disambut  pemberian bunga dan diterima oleh Humas dan Pengacara PKS, yaitu Mardani dan Zainudin Peru.


"Assalamu'alaikum, selamat datang kita bertemu lagi apalagi kita kenal dengan Pak Afif pimpinan yang datang hari ini," kata Mardani di kantor PKS.


Selanjutnya,Mardani pun menginstruksikan staf keamanan kantor PKS membantu kerja tim KPK. "Saya minta security membantu penyidik untuk menyita mobil-mobil ini," kata Mardani di hadapan penyidik KPK, Rabu 15 Mei 2013.


Mardani menambahkan, penyidik KPK sudah membawa dan menunjukkan surat penyitaan dan penyidikan dalam kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu. Dalam kasus suap dan pencucian uangnya, Luthfi berstatus sebagai tersangka.







Disela-sela proses penyitaan ini, ketika masuk waktu Dzuhur, petugas KPK pun melakukan sholat dzuhur berjamaah di mushola yang berada di dalam gedung DPP PKS.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku telah menyiapkan montir guna menyambut rencana KPK menyita mobil tersebut. Hal ini lantaran ada salah satu mobil yang mogok akibat jarang dipakai.

"Ada salah satu mobil yang tidak bisa dihidupkan. Yang Mazda karena lama enggak dipakai, dan sudah enggak pernah dipanasin lagi. Jadi, kami siapkan montir kalau ternyata saat dibawa KPK mobilnya masih belum bisa hidup," ujar Mardani saat dihubungi pada Rabu.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis