Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 21 Januari 2013

PKS JETIS LAUNCHING MARKAS

Sabtu19 Januari 2013 . DPC PKS Jetis mengadakan Lounching Markas di Tengah Kampung Jogoyudan Kelurahan Gowongan dengan mengundang warga RW 11 ,tempat dimana markas DPC berkantor .




Antusias warga sangat luar biasa  mengikuti acara prosesi peresmian markas.
Karena ruang markas yang terbatas  sebagian pengurus rela untuk tidak masuk kedalam .

 Acara  di kemas dengan dialog warga ,ramah tamah dan makan bersama.

 Selain warga sekitar acara ini juga di hadiri oleh Ketua DPD PKS Kota jogjakarta Bp Muh Syafii, sekaligus memotong tumpeng untuk serahkan kepada ketua DPC PKS JETIS Eko Riadh Alaudin Syah.






Dalam sambutannya Bp Syafii mengatakan :" Semoga acara ini bisa menjadi spirit kemenangan partai dengan no urut 3.dan kedepannya PKS jetis selalu dekat dan terus berkiprah di masyarakat ".










Sementara sambutan dari bapak RW setempat Bp Slamet Suharto juga berpesan:"Sebagaimana telah kita ketahui selama ini ,bahwasanya PKS jetis telah banyak sekali membantu warga ,sebagai contoh saat warga terkena musibah banjir lahar merapi .kita berharap PKS jetis tidak melupakan jati dirinya sebagai partai pejuang kepentingan Warga.semoga PKS Selalu berada di hati Warga".begitu tandasnya.


0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis