Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Jumat, 23 Agustus 2013

Wahai Penganut 'Aliran Sesat' Bertobatlah Kalian, Mumpung Bulan Syawal | @Fahrihamzah


By: Fahri Hamzah On Twitter @Fahrihamzah

Ini sedikit keterangan terkait Blackmail KPK terkait foto sarapan di rumah walkot Makasar:

Rupanya pernah ada gerakan menyeret saya dalam kasus ini...tentu jelas maksudnya supaya saya bungkam...

Maka, tiba2 dalam sebuah wawancara di TV ONE pembawa acara menanyakan soal foto itu...tapi saya nggak sadar...

Bahwa saya pernah sarapan semeja..dan tidak sadar juga bahwa saya difoto...itulah kegemaran fathanah...

Maka di Tvone saya menolak ada dalam suatu foto bersama fatanah...siapa yg tahu saya difoto...lagian foto pakai BB kan gak serius...

Tetapi di TVONE itu juga saya jelas mengatakan bahwa "saya pernah ketemu tapi saya tidak tertarik berkomunikasi"..

Bebarapa saat setelah itu detik.com  membuat tilisan berjudul "Fahri Hamzah tidak kenal fathanah".

Saya sedang cari video nya ada di youtube. Supaya jelas soal "sy tidak tahu saya difoto" tapi "sy akui jumpa beberapa kali".

Kan mustahil sy gak ketemu dengan orang yg bersahabat dengan LHI...jadi kita cari bersama video nya..

Tapi rupanya KPK punya agenda lain...mereka pakai berita di detik.com  untuk menhantam saya...

Maka dibocorkanlah foto yang ada di HP fathana itu dan menjadi berita besar seolah saya berbohong...

Begitukah KPK mendistorsi berita untuk hancurkan reputasi orang dan dia akan cari lawannya untuk dihancurkan...

Saya sempat tanya untuk mengetahui siapa pembocor foto itu ternyata yg bocorin KPK...padahal itu pidana...

Tahukah kenapa saya yakin: 1. Karena BB fathanah disita (ada foto warna). 2. Karena dalam BAP fathana foto itu ada (hitam putih)..

3. Foto yg dibocorin itu warna...berarti diambil langsung dari bb yg disita...

Bayangkan kalau saya ada percakapan, bbm atau sms sama fatanah apa gak babak belur saya...

Jadi, kpk teliti sekali mau hancurkan saya...dia cari segala cerita yg tak ada hubungan dgn inti perkara...

Dalam strategi KPK menghancurkan kredibilitas orang lebih penting dari hukum dan keadilan...

Makanya mereka terus cari cara hancurkan reputasi saya...mereka gemes banget sama saya...sy ini TO number 1...

Alhamdulillah habis ashar file2 bukti ketemu...

Lihat kronologinya...lihat bagaimana jahatnya operasi mereka....

Acara TVONE 17/5/2013 foto blm ada tapi wartawan sdh mulai tanya (lihat mulai menit 2:20). youtube.com/watch?v=sYbrzi4L4CI ...

lihat operasi mereka detik.com  24/5/2013 (pekan berikutnya). judul diputar.news.detik.com/read/2013 …

Setelah mereka mrmbuat judul saya tidak kenal itu lalu mereka memburu ahmad fathana....

dan sebulan mereka berhasil ambil suara Ahmad fathanah. yg mengaku kenal saya. ini dia. news.detik.com/read/2013 …

lalu sehari setelah itu mereka kejar saya lagi...mungkin mereka berharap saya ngomong tak kenal..ini dia. news.detik.com/read/2013 …

lalu sehari berikutnya foto diedarkan via detik.com  yg dapat proyek.news.detik.com/read/2013 …

Jadi nampaklah kekejian mereka bagaimana merusak kredibilitas orang...jahat sekali...

Alhamdulillah sy pernah ada statement di TV jadi itu yang lebih kuat dan faktual...

Bertobatlah kalian wahai penganut aliran sesat mumpung masih bulan syawal...hehe...

Maaf ya...no hard feeling...

Maksud saya, kenapa KPK harus melakukan operasi pembocoran BAP segala kalau sekedar mau tutup mulut saya?

Kenapa mau tunjukkan bahwa seolah sy ngaku tak kenal padahal saya ngaku kenal dan beberapa kali jumpa?

Sekarang diramaikan soal semobil...sy juga gak ngerti saya semobil dengan siapa? Apalagi dgn orang yg sy gak ada urusan...

Kalau mau tutup mulut saya gak usah dengan melanggar hukum bocorkan BAP...sambil melakukan kebohongan publik...

Undang saya berdebat di ruang terbuka..ajak pakar yg paling dihormati KPK dan disitulah sy dilumpuhkan...

Selama KPK tidak bisa menjawab pertanyaan saya..dan menghindar memurnikan penegakan hukum ya saya akan lawan...

Saya disumpah menjaga konstitusi UUD45...dasar berpikir saya hanya itu..bukan proyek pemberantasan korupsi yg dibayar asing...

Bagi saya, kalau konstitusi pasca 4x amandemen itu tegak maka korupsi akan hilang...

Tapi jika pemberantasan korupsi dilakukan dengan melanggar konstitusi dan HAM, sampai kiamat juga gak selesai...

Itulah yg nampak sekarang...dn sy wajar cemas...10 tahun KPK bikin masalah tambah banyak...korupsi makin gak jelas artinya..

Kau boleh tangkap semua orang tapi kalau korupsi makin tak jelas artinya ya penjara gakkan muat...

Dah gitu makin kacau penegakan hukum dan perekonomian...IPK-nya kalau sama timor Leste...KPK dkk sibuk aja nikmati hidupnya..

Dapat tepuk tangan, makan gaji besar 6x lipat..biaya operasional besar 10 x lipat...bantuan asing melimpah....enak kan...

Dikritik dikit aparatnya banyak...nyang nyusu ke KPK kan banyak...media, lsm...kontraktor 2...inilah yg marah...

Ujung2nya soal dapur juga...orang gak tahu aja...masak pasca ari muladi gak ada makelar kasus lagi?

Lihat aja..

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis