Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Minggu, 23 Juni 2013

Tak Mau Kalah, Selain PKS Jagakarsa, PKS Marunda dan Rorotan pun Adakan Pendaftaran Siswa Online Gratis

IMG-20130622-00502Posko tampak dari luar jagakarsaP1000386Pendaftar pertama, pendaftaran online di Ciganjur.

KabarPKS.com - Jakarta - Sabtu (22/06/13), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cabang Jagakarsa mengadakan layanan Pendaftaran Online bagi orang tua murid yang kesulitan melakukan pendaftaran via online. 


Dengan cara yang mudah, wali murid tinggal datang ke tempat-tempat layanan Pendaftaran Online yang dibuka PKS dengan membawa hasil Nilai Ujian Nasional (NUN) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

“ Orang tua murid tinggal datang ke tempat Layanan pendaftaran Online kami, nanti petugas kami yang akan membantu input di situs PSB online “ demikian ungkap Ir. Hidayatullah, ketua Cabang PKS Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain PKS Jagakarsa, DPRa PKS Marunda dan Rorotan pun mengadakan kegiatan serupa, yaitu Pendaftaran Online gratis siswa baru untuk tahun ajaran 2013-2014, untuk jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA secara gratis. 

"Kegiatan ini diadakan karena melihat masih banyaknya para orang tua calon murid yang kekurangan informasi mengenai alur pendaftaran. Karena itulah untuk membantu para orang tua calon murid yang masih kesulitan untuk mendaftarkan anaknya, kami mengadakan kegiatan ini", tutur Mirzal pengurus DPRa PKS Marunda. 

Pendaftaran siswa baru melalui layanan online PKS R, Gratis


Kegiatan ini  diadakan dari tanggal 22-23 juni 2013, dimulai dari jam 09.00 s/d 16.00. Selain membuka pendaftaran gratis melalui layanan pendaftaran online, PKS Marunda juga memberikan konsultasi gratis mengenai informasi sekolah yang diminati. Ajang ini juga merupakan wadah sosialisasi PKS kepada masyarakat.

"Melalui acara ini juga kami ingin mengenalkan PKS kepada masyarakat, Salam 3 besar", tutup Mirzal. (humaspksmarunda/dak/MF/kabarpks)


Layanan pendaftaran siswa baru PKS Marunda, gratis

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis