Berkhidmat Untuk Rakyat

Berkhidmat             Untuk            Rakyat

Senin, 13 Mei 2013

DPR Dukung PKS Laporkan KPK ke Polisi

JAKARTA - Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melaporkan beberapa oknum petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Mabes Polri mendapat dukungan dari Komisi III DPR yang merupakan mitra kerja KPK dan Polri.

"Saya mendorong kawan-kawan PKS. Sebab KPK tidak steril dari kesalahan," kata Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Yani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Namun Yani mengingatkan, keputusan PKS yang mengadukan KPK ke Mabes Polri bukanlah upaya untuk memperlemah atau menyudutkan lembaga pimpinan Abraham Samad itu.

Langkah tersebut bertujuan lebih pada upaya untuk menegakan prosedur penanganan kasus hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. "Tidak boleh ada satupun yang mengatakan langkah PKS untuk memperlemah KPK," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS, Al Muzammil Yusuif menuturkan bahwa pihaknya hanya melaporkan beberapa oknum KPK yang bekerja tidak sesuai dengan SOP yang ada.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III itu menegaskan bahwa pihaknya tidak bermaksud melemahkan KPK, namun justru mendukung upaya KPK dalam memberantas korupsi.

0 comments:

Posting Komentar

***

***

Entri Populer

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by DPC PKS Jetis